Kamis, 06 September 2012

Sukron...^^> jadi teringat dua tahun yang lalu

kata "Sukron"sudah tidak asing lagi di telinga kita, ya benar artinya Terimakasih. Kata itu bikin aku tertawa dan bikin malu juga. kenapa?? penasaran?? bentar ketawa dulu, hehehe....
2 years ago masih tingkat TPB (Tingkat Persiapan Bersama) tahun pertama IPB, ketika lagi serius dengerin dosen PKn jelasin ada kertas nyampai ke mejaku. kertas dari belakang, penasaran dari siapa itu kertas. aku membaca isi  kertas itu, tulisannya lupa tetapi intinya berisi tentang minta bantuan. Minta bantuan, its OK tetapi di akhir isinya da tulisan Sukron. wah jadi panas dingin. tahu Kenapa?? karena dikelasku ada yang namanya Sukron, Sukron Sauri. Orangnya Keren dan idola para gadis tetapi untuk gadis seperti aku tidak ada pikiran seperti itu. tetapi setelah baca kata terakhir dari kertas itu jadi panas dingin. Mana mungkin....It's immposibble...
teman sebelahku yaitu Bundo mengetahui kesalah tingkahanku. terus aku lihatin kertas itu. setelah dibaca seksama dan cari asal-usul itu kertas diketahui kertas itu dari mbak Sum yang minta tolong dan tulisan terkahir ,mengucapkan terima kasih alias sukron bukan Sukron temanku sekelas kita. mengetahui itu aku jadi lega dan malu ma bundo.
Bundo sekarang kalo godain aku dengan bilang sukron dengan keras lalu kita kan tertawa. hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar