Rabu, 12 September 2012

Evaluasi Impian

Alhmadulillah, sudah hampir 1 tahun impian itu dibuat, yuukkk waktunya evaluasi impian apa yang sudah terwujud dan apa yang belum dan evaluasi diri apa yang harus dilakukan untuk menggapai impian itu atau impian yang belum perlu diperbaiki.
Bismillahirrohmanirrohim :
No 1-4 sudah terwujud. Walau no.4 aku kerja pertamanya di konsultan tetapi menganalisis studi kelayakan tambak ikan bandeng.

No.5 masih PR buat aku semoga dengan menikahnya aku bisa belajar menjahit ^^, hohoho...

No.6, peningkatan bahasa inggrisku masih sedikit walau sudah banyak kosa kata yang dikusai.

No.7, Alhmadulillah wisudaku bulan Juli tepatnya tanggal 4 Juli 2012, dan tidak bulan Mei karena saat teman2 wisuda bulan Mei aku sedang sakit, kan gawat kalo aku wisuda bulan Mei dan aku sakit.

No.8, yeyeye IPK ku 3,01 masih ada 0,01 nya ^^

No.9 dan no.10 aku ajak jalan2 keluargaku ke Jakarta. Ke kosanku di Jakarta dan ke Monas. Mereka aku ajak jalan2 ke TMII dan KRB g mau katanya sudah capek. Iya sih mereka dari perjalanan jauh. Soalnya aku hanya punya waktu sedikit karena dapat cuti dari kantor dulu cuma 2 hari

No.11, shalat barengnya hanya di kosan saja -.-'

No.12, g kesampaian karena aku harus balik kerja, hanya bisa menganarkan mereka pulang dari terminal lebak bulus, dari terminal baranangsiangnya bareng sihhh...

No. 13, Ya Rabb semoga ini segera terwujuddd...

No.14, ikhlas kapan tanggalnya ya Allah... #,#

No.15 ijab qobulnya di masjid dekat rumah g apa2 ya Allah, tar jalan2 ja ke MAJT

No.16, blm punya semangat mendesign, please give me him so make me stronger

No.17-30, belum terwujud semoga terwujud ya Allah

No.31, aye belinya malah android saudara2...

No.32, Bahasa jepang aye masih patah2

No.33-36, masih belum T,T

No.37, alhamdulillah sudah bisa reunian dengan teman2 SD dan anak2 yatim lebaran kemarin

 No.38, buka puasa bareng adek2 Rumah Sahabat jadinya

No.39-43, blm

No. 44-46, sudah, wqalau no.46 harus ditambah lagi yaaaa

No.47-48, blm

No.49, alhamdulillah

No.51-67, blm ya Allah










Tidak ada komentar:

Posting Komentar