Kamis, 23 Agustus 2012

sad ending tapi banyak hikmah yang bisa diambil

Mengeluh??? Aku tidak suka kata itu. Aku tidak ingin mengotori jiwaku dengan berkeluh kesah. (hee...baru dapat materi Sifatul Insan kemarin jadi masih fres ^^)

Badan yang kecil (heee kurus maksud saya) kuatlah... walau kau kelihatan rapuh tapi niat dan tekatmu untuk tetap menebar kebaikan jangan sampai selemah penampakanmu (menyemangati diri). Berat badan berkurang, mungkin pola makan yang dipresss (hahahah...^^).

Aku mau cerita hari ini sebagai muhasabahku. Alhmadulillah bisa membantu dan menemani teman hari ini dan dapat traktiran bakso di dekat Balai Penelitian Air Tawar Sempur, enak oyyyy. Jazakillah Retno... Meniikmati udara Bogor yang adem (tumben kan!!!) dengan bonceng sepeda motor. Dua hari ini Bogor sorenya merah saga.^^
Jalan-jalan ke Gramedia Boquerd, Diharuskan beli buku SNMPTN dengan uang RUSA yang limit, soalnya pak kepsek ge pulang kampung dan uang RUSA dibawa juga. Jadi beli buku dengan uangku sebagian, hal ini membuat uang makanku habis untuk bulan ini. Ya Allah semoga besok aku ngajar jadi bisa menyambung hidup untuk makan. Di RUSA niatnya cuma main benar tapi ada ja kerjaan yang harus dilakukan. Badan lemah ini sudah tidak mau kompromi akhirnya tidak optimal. Ada yang teerlupa, tidak salah mereka, bukan pula aku. Ini hanya keadaan yang memperlihatkan ini suatu masalah. Tenanglah... solusi yang cemerlang akan muncul pada kondisi tenang.

Mar 26, '12 10:59 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar